Senin, 14 Oktober 2013

bukan tentang makrab dkv a kemaren ko, sumpah bukan!!

hallo!! kalian yang masih keliaran di luar dunia maya, kali ini bakal bahas yang masih ada hubungannya sama postingan sebelumnya (postingan mana ya?) ituloh, yang tentang temen kelas, tentang mereka yang jadi alesan aku bisa bertahan nyampe semester 5 ini, yap cie banget emang, DKV A 2011 !! (klik aja kalau kepo) and now, terinspirasi dari pertanyaan "ko nisrinanya ga ada?" di postingan sebelumnya emang ga nyantumin nama sendiri, lagian buat apa broooo kan itu lagi mendeskripsikan orang lain lah kalau nyantumin diri sendiri, paling banter diisi sama tanda strip (-) alias no comment, karena orang lain yang bisa ngomen diri kita secara langsung atau dibelakang #ups. alhamdulillah, dkv a ga wacana alias jadi makrab dan disitu ada acara oper operan kertas, ngisi penilaian dari segi baik dan BURUK. ada yang udah pernah main?



jadi, pertama kita dibagiin kertas, bertuliskan nama kita sendiri, anehnya aku dapet nama "Nisrina itu .." terus, ada 2 kolom.. ada baik dan BURUK.
nah, kertasnya kita pegang tuh, sama alat tulis juga, udah itu ntar ada instruksi untuk mengoper kertas ke sebelah kanan, orang sebelah kanan kita dan seterusnya bakal ngisi 2 kolom itu, instruksi selanjutnya juga gitu, oper ke kanan, nyampe tu kertas balik ke kita, nyampe semua orang udah ngisi, nyampe orang sebelah kiri kita adalah orang terakhir yang ngisi, dan akhirnya kita bisa liat tumpukan kata yang mencengangkan, bikin ketawa, bikin heran, dan agak bikin sensi sedikit. dan jangan lupa, bila kertas telah kembali pada tangan kita, segeralah pindah tempat, agar yang lain tidak tau siapa siapa yang berkomentar di kertas itu, atau anda tidak selamat dan turun pamor. tujuan dari game ini simple sih, biar kita introspeksi aja, udah. mereka yang udah 2 taun sekelas penting ga penting pasti nilai kita. bisa sotoy, bisa bener banget!

pada edisi nnb blog kali ini, aku pribadi bakal bahas tentang komentar sebagian anak kelas tentang nisrina. selama 2 taun mereka kenal nisrina, kaya apa sih? ya beginilah..

NISRINA itu....

1. REWEL
    gimana ya? aku ga ngerasa rewel, karena ga pernah minta uang jajan sama mereka, paling minta traktir, kalau ga dikasih, yaudah aku cubit" tangannya, kalau gadikasih juga, aku teriakin, emang itu rewel ya?

2. BAWEL
    gimana ga bawel kalau apa apa yang aku omongin disela mulu, dikatain salah mulu, gimana ga bawel kalau lawan bicaranya pasif, atau ganyambung terus ga to the point, atau kadang aku yang ga nyambung terus aku dimarahin, dan aku ga terima, yaudah aku marahin balik, itu bukan bawel. itu pencitraan bro! makanya, peka dong :))))))))

3. KALO BINGUNG REMPONG
    terus kalau bingung mesti ngapain? ngakak? HA-HA YA AMPUN GUE BINGUNG.. HA-HA.. gitu? yang ada tinggal nunggu ambulan, terus diperiksa di Instalasi Gila Darurat. tapi bisa diakuin sih, tenang itu perlu proses kalau buat aku, iya, mesti ada yang nenangin, baru bisa tenang #failcode

4. NGESELIN KADANG BANYAK OMONG
    aku kan bukan fhadel atau eko yang stay cool like an ice cream, tapi ya bener sih, kurang nyaman kalau ngeliat orang yang ngomongnya segudang, tapi ga isi. ini agak nusuk nusuk gimanaaaa gitu, karena mungkin udah kodratnya cewe, ngomong gabisa direm, terlalu banyak dimasukin setan, demen jelek"in hal gapenting, padahal ga guna, dan apa apa berakhir di hati, fiuh banget emang. beban sekaligus anugrah sih ini.

5. NGESELIN
    iya iya, nisrina emang ngeselin ko. apalagi kalau ada orang ngomong, terus kadang suka pura pura ga denger gitu, maen pergi aja, sok sok punya urusan lain gitu kan ya? padahal pengangguran. emang si nisrina ini mesti disentil berkali kali.

6. SOK SIBUK BANGET
    tuh kan bener, contohnya pas ada yang nawarin dagangan "beli dong nis, gorengannya, baru 3 hari yang lalu ko, ayo nis beli" terus cuma bisa bilang "aduh maaf, ada kelas psikologi panti jompo, ntar aja ya"

7. BIKIN MALU PAS DI MASJID MALIOBORO
    ini sih curhat, closing jogja januari kemaren emang diluar dugaan, jauh dari so sweet, loh loh !!

8. TIDAK TERLALU BURUK
     apanya? mukanya? atulah jahat.

9. SUKA GA KONEK
    maaf banget ini mah, aku kan bukan modem yang suka cepet konek, terus pas ujan gede modemnya ngebeledug meledak

10. BIASA AJA
     mau yang luar biasa? ya sarimi isi duuuaaaa~

11. GAK KELIATAN
     nanti aku oprasi plastik deh, mau masang lampu biar pas gelap, aku jadi glow in the dark

12. GAK STYLIS AH
     dandanin doooong, ajak ke salon, suer ga akan nolak (ga nolak yang gratis). bukan karena komen ini ko aku jadi suka rubah dikit gaya kerudungannya, bukan ya bukan banget! :)

13. GA PEKA
     bukan aku yang ga peka ih, si itu yang ga pekaaa SI ITUUUUU!! (lagi nunjuk foto orang)

14. GATAU, GABISA DISEBUT SATU, SATU
     saking banyaknya nyampe ga bisa sebut satu satu? coba tenang dulu, pelan", relax.. yak tahan nafas daaan... buaaang... jadi, apa aja sih?

15. LEMOT
     iya kali ya, mesti nambah RAM biar ga lemot

16. PANIKAN
     emang bener ya katanya aku kalau panik mukanya itu keliatan banget? ah bohong, di tempat terang aja kadang orang bingung ini nisrina apa bukan

17. PIKIRANNYA MELAYANG
      ini yang komen aku tau nih -_-, kalau lagi ngelayang itu sebenernya aku lagi mikirin si ... , atau lagi pengen cepet cepet lengser, atau pengen cepet cepet lulus, terus cepet .....

18. KADANG TELMI
      maklum aja, waktu TK aku di Drop Out dari sekolah gara gara lempar sepatu pas di jemputan, maaf ya..

19. KADANG BEDA SAMA APA YANG LO PIKIR
      ini apa deh? tapi mungkin bisa disangkut pautin sama aku yang masih sering suudzon ke orang lain,  atau malah kadang suudzon ke diri sendiri yang jatuhnya ga PD, dan masih suka judge diri sendiri kalau sebenernya ga pantes di dunia desain ._.

20. SIBUK DENGAN URUSAN SENDIRI
      terus mesti sibuk dengan urusan siapa dong? urusan si dia? masahnya .. DIA SIAPAA? siapa yang mau aku sibukin sini coba bilang :)))))

21. KURANG BISA MENYAMPAIKAN PERASAANNYA
      emang sih ini 2013, seeeee koar koarnya aku di blog, di tumblr, atau di dunia nyata, tetep aja kalau soal "perasaan" yang banyak orang maksud ini, aku masih nganut sistem nunggu, makasih, sekian. :")

22. KEPO
      sebenernya banyak banget yang keponya lebih akut dari aku, cuman, mereka rapih keponya, stay cool gitu deh, jadi aku itu tergolong orang ter-kepo yang berantakan. malemnya kepo, paginya cengar cengir, terus di ceritain ke siapa gitu, atau lagi diem tiba" nanya ga penting, disangka kepo deh, padahal nanya basa basi doang ko, ga selamanya pengen tau banget banget, haha.

23. SUKA GA BALES SMS
      andai yang komen ini tuh si ... sipatugelang -_- ehe maaf ya, keterbatasan individu ini mah, jangan sms atuh, email aja, atau friendster aja di commentnya, ya? aku tunggu ya~

24. TERLALU TAKUT
      sama kucing bukan? waktu makrab itu entah kenapa aku parnoan, ada yang noel dikit aku kira si kucing item itu, aura kucing yang satu itu kerasanya beda. aku gatau dia kucing apaan, beneran kucing apa bukan yang jelas dari dulu emang ga seneng kalau dideketin kucing, senengnya dideketin si dia (tampol!!)

25. TELMI
      yang tadi kadang telmi, yang ini telmi, telmi seutuhnya maksudnya? iya sih, aku kalau mikir emang ga secepet orang normal lainnya. makanya suka ga nyambung kalau di chat, sms, atau kalau lagi ngomong, suka ngelantur kemana mana, jawabnya kesana sini, maaf ya!

26. SUKA BT GAJELAS
      yaudah ntar kalau aku mau BT, aku bikin proposal dulu, aku ajuin ke BKA, ke BAK sama ke DPM, sama minta tanda tangan mentri keuangan BEM, terus ntar habis BTnya beres, aku bikin LPJ, terus di refisi 100x sama BAK nyampe nangis tumpeh tumpeh, baru di refisi, gimana?
   
27. JAUH RUMAHNYA
      ya terus kenapaaa? rumah aku di kopo doang yaela, jauh lah kalau dari raja ampat mah. tau deh yang pada mau main ke kopo, ntar aku booking tempat deh di karaoke MIKO MALL, terus kita bbq-an di rumah aku, pada gamau kan? yaudah ~

begitulah 27 poin dari sekian ribu poin opini yang mungkin orang diluar sana gatel pengen opini yang lebih gereget lagi, yang lebih frontal lagi dan lebih bener lagi! monggo, ditunggu ._. :))

makasih ya kalian, 30 orang lebih yang dateng di makrab kemaren, kalian keren! sayang banget sih ga full team, ehe sebenernya ada ekspektasi yang aku harepin di makrab tapi ga kesampean banget, tapi yaudah lah ya mungkin waktunya bukan disana, mungkin dilain hari, entah kapan.. makasih yaaa semuanyaaaaa!!!

daaaaaah



emang cuman di makrab ini kayanya aku bisa nangis super banjir gajelas cuma gara gara selembar kertas yang bertulis "jangan panikan, gausah takut salah, asikin aja"
ga ada kata kata melow yang bikin melow, tapi gatau sih, pengaruh alam pangalengan kali ya-_-




tengs !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar